Kamis, 03 September 2015

filosofi Kupu - Kupu


hai readers baru posting lagi nih .. sibuk ujian sama tugas tugas kampus hahahha. Kadang - kadang suka gimana gitu kalo jadi anak kampus tuh banyak suka dukanya -,- Sukanya kalo kalo dosen lagi ga masuk , atau besoknya ga ada tugas bisa nonton tuh sama kongkow2 hahaha nontonnya film download-an hahahah maklum  ya namanya juga mahasiswa . Mahasiswa = kere ^^ 

Ini juga salah satu tugas kampus di pelajaran web internet nih .. disuruh bikin logo trus apa filosofi nya .. oke buat bapak dosen yang super baik udah kasih tugas di waktu liburan , ini dia filosofi logo saya , ayo ubrak abrik logo nya ^^

Pemilihan Background

sengaja nih milih warna biru , by the way any wey baswey warna biru termasuk warna favorit saya . Warna bitru tuh keliatannya adeeem adeem gimaanaaa gitu hahaha . Ya kayak saya ini adem dan kalem iya kan pa ? wkwkwkwk . Warna biru juga sinkron tuh sama gambar inti nya , ceritanya kupu kupu lagi terbang di langit wkwkkwk .makanya saya pilih backround warna biru ^^


Kupu - kupu

siapa sih yang ga tau kupu - kupu ? itu tuh makhluk indah yang suka terbang di taman menghisap bunga - bunga yang cantik nan mempesona ( lah ko malah puisi ) -,- . Lanjut ya , ternyata serangga cantik ini punya filosofi yang dalem banget , nih ya coba kita telaah proses metamorfosis kupu - kupu.
Awalnya dia itu seekor ulat yang menjijkan , orang - orang biasanya takut banget kan sama ulat atau dalam bahasa sunda " hileud " ? oke kita ganti ulat nya jadi hileud . Kadang - kadang suka kasian sama hileud , hileud di cap sebagai binatang yang merugikan iya ga ? yang menjijikan iya ga ? pokonya yang bikin orang jengkel gitu deh . Nah seperti saya , yang bisanya bikin jengkel orang tua 
, ngerepotin orang tua , sama keluarga -,- atau pa deden mungkin ? hahaha 
tapi tenang hileud takan selamanya menjadi hileud , ada proses selanjutnya yaitu menjadi kepompong , perlahan- lahan hileud yang menjijikan akan menjadi kepompong . Dalam proses inilah hileud akan ditempa , akan melewati proses yang panjang untuk menjadi sebuah kupu - kupu . Sekarang saya sedang menjadi kepompong yang sedang melewati proses perubahan menjadi lebih baik lagi . Kaya hileud yang mau jadi kupu - kupu ^^ Di proses inilah saya belajar banyak hal untuk berubah menjadi kupu - kupu yang cantik yang indah dipandang , yang bisa membantu bunga - bunga ( membantu orang lain) dalam proses penyerbukannya .
So , inilah kenapa saya memilih kupu - kupu sebagai lambang diri saya sekarang . Saya ingin melewati proses menjadi lebih baik untuk menjadi kupu - kupu yang akan menebarkan hal positif bukan tetap menjadi hileud yang merugikan orang lain . 

Siswara

Siswara adalah nama belakang dari nama saya yang diambil dari nama belakang ayah tercinta . Nah makanya saya  nempelin nama ini soalnya ini adalah nama keluarga dan kebanggaan saya ^^

oke ..................................

Kesimpulannya dari lambang adalah saya sedang dalam proses berubah menjadi kupu - kupu . menjadi Kupu - kupu yang indah yang akan terbang di langit yang indah dan akakn membanggakan keluarga dan orang orang yang mengenal saya sebagai "Siswara"

sekian dan hatur nuhun ^^

0 komentar

Posting Komentar

Berkomentar dengan bahasa yang sopan :)