Rabu, 01 Juli 2015

Kuliah : Pengeluaran Minimal tapi Hasil Maximal



 















Bogor EduCARE adalah sebuah yayasan pendidikan yang mencetak mahasiswa – mahasiswa yang ahli di bidang administrasi perkantoran . Alumni Bogor EduCARE telah terbukti mampu bersaing dengan mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta dalam bidang administrasi . Di Bogor EduCARE  mahasiswa dituntut untuk menguasai hal-hal yang dibutuhkan di dunia pekerjaan.

Mata Kuliah yang dipelajari di Bogor EduCARE adalah bahasa Inggris , komputer , administrasi , enterpreneurship , dan desain grafis . Sistem pembelajaran di Bogor EduCARE dibagi menjadi 3 cawu . Di setiap cawu mata kuliah yang dipelajari berbeda-beda . Cawu pertama mata kuliah yang paling banyak dipelajari adalah Bahasa Inggris , yang terdiri dari writing , listening , reading , pronouncation , structure , speaking . Untuk mata pelajaran komputer adalah hal yang dasar yaitu ms.word , ms.excel ,dan typing . Di cawu 2 mata pelajaran bahasa Inggris lebih dikurangi porsi nya , lebih banyak komputer . Sedangkan di cawu 3 lebih difokuskan pada administrasi perkantoran .

Dalam waktu 3 cawu atau 1 tahun itu , mahasiswa  Bogor EduCARE dapat menguasai mata kuliah tersebut . Dalam jangka waktu yang pendek mahasiswa Bogor EduCARE dapat menguasai hal- hal yang dibutuhkan di perkantoran . So , dimana lagi ada kuliah gratis dan berkualitas ??? Mengeluarkan biaya minimal namun mendapat hasil yang maksimal ??? Hanya di Bogor EduCARE !!

1 komentar:

Berkomentar dengan bahasa yang sopan :)