Minggu, 07 Juni 2015

Wisata Surga Alam Ciamis




Ini dia salah satu tempat di Ciamis yang wajib dikunjungi .. kalian anak anak muda yg seneng naik naik ke puncak gunung , trus main basah – basahan , ini dia tempatnya !!!


CURUG 7 

Kenapa sih namanya “ CURUG 7 “ .. Curug itu nama lain dari air terjun dalam bahasa sunda atau waterfall dalam bahasa inggris . Trus ada apa dengan angka 7 ?
ini dia jawabannya  . Di curug 7 kalian bisa nemuin 7 air terjun dengan 7 tingkat medan kesulitan.
Biasanya sih buat orang – orang yang niatnya cuman pengen rekreasi ya cuman sampe curug ke- 1 . Banternya curug ke-2 , soalnya jaraknya deketan . Tapi .. Buat anak – anak muda yang suka naik gunung , bakal jadi tantangan terbesar buat naik sampai ke curug ke 7 .

Tempat ini 800-900 m dpl , suhu udaranya 17-18C. Lumayan seger lah udarnya . Curug curug ini punya nama sendiri :
 Curug Satu, Curug Dua, Curug Tiga, Curug Cibolang, Curug Cimantaja, Curug Cileutik dan Curug Cibuluh.
Kalo kalian yang emang seneng camping juga jangan khawatir . Di tempat ini ada kawasan khusus buat camping ko , tenda nya juga udah di sediain . Tapi khawatir keabisan karena banyak yang sewa juga , so bawa sendiri aja ^^

Biaya masuknya ga mahal ko cukup Rp.5000 aja udah bisa nikmatin keindahan curug 7 . But , belum termasuk biaya camping .
Tempat ini buat referensi liburan bareng sohib – sohib dah , siapin aja kamera yang oke buat selfie – selfie , disana view nya bagus banget . Buat yang mau prewed bisa juga ^^



0 komentar

Posting Komentar

Berkomentar dengan bahasa yang sopan :)